August 21, 2024 Apresiasi Dilengkapi Dengan Titik-titik Untuk Perbaikan Apresiasi Dilengkapi Dengan Titik-titik Untuk Perbaikan – Beberapa perusahaan yang tergabung dalam Corporate Social Responsibility Forum (CSR) memperbaiki kerusakan Jalan Pendamaran di Desa Tuana Tuha, Kecamatan Kenohan, Kutai Kartanegara. Meski hanya perbaikan sementara, jalan tersebut sudah bisa dilalui. Pemkab Kukar segera melakukan perbaikan lebih permanen. Pada Jumat, 18 Maret 2022, Agung Hasanudin, koordinator Forum tJSP Kukar mengatakan, perbaikan lift udara ini menelan biaya 500 juta rupiah. Sumbernya dari perusahaan patungan 12 perusahaan di Kukar. Agung mengapresiasi semua perusahaan yang membantu menyelesaikan masalah Jalan Pandamaran. Ia berharap aksi Forum CSR ini dapat menjadi percontohan bagi perusahaan lain untuk menyelesaikan permasalahan di jalan raya. Apresiasi Dilengkapi Dengan Titik-titik Untuk Perbaikan Kepala Wilayah Bina Marga, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kukar, Restu Irawan, mengatakan Forum TJSP memperbaiki Jalan Pendamaran mulai akhir Februari 2022. Perbaikan tersebut meliputi pengerasan tanah dan pemasangan agregat. Selama masa rehabilitasi, jalan ditutup sementara untuk kendaraan. Pada Senin, 7 Maret 2022, jalan tersebut dibuka kembali untuk kendaraan setelah perbaikan selesai. Kalla Kars Beri Diskon 11% Untuk Service Dan Part Jeep Di Anniversary Ke 11 Tahun Dia juga melaporkan bahwa lelang untuk rehabilitasi permanen jalan telah selesai. Administrasi Pekerjaan Umum Kukar saat ini sedang mempersiapkan penerapan teknik ini. Perbaikan permanen termasuk pemasangan koral di atas tanah dan rangka logam oleh kontraktor. Setelah itu, jalan tersebut disemen. Anggarannya sekitar Rp 2,3 miliar yang diambil dari APBD Kabupaten Kukar. Sementara itu, Kepala Desa Tuana Tuha Tomy berharap Pemprov Kukar segera menyemen Jalan Pendamaran agar pengendara dapat berkendara di jalan tersebut dengan nyaman dan aman. Sebagai pengingat, jalan tersebut ambruk pada 16 Maret 2022 akibat melintasnya truk usai hujan deras. Namun, kejadian ini tidak menyebabkan kemacetan lalu lintas. PALOPOPOA.CO.ID, MAKASSAR– Kemeriahan Hari Pelanggan Nasional di bulan September 2022 terus berlanjut di Yamaha untuk para pelanggan setianya. Momen spesial ini sebagai bentuk rasa terima kasih kepada pelanggan Yamaha dan semakin mempererat hubungan yang sudah terjalin baik dengan tema yang dibuat tahun ini “Ties in a new age” atau hubungan yang kuat di era baru. Sebagai bentuk kedekatan dan rasa terima kasih kepada pelanggan Yamaha, banyak kegiatan dan program khusus yang diadakan di seluruh tanah air untuk memanjakan pelanggan. Di momen bahagia ini, sejumlah dealer resmi Yamaha tersebar di Sulselbar, area pemasaran PT. Suracojaya Abadimotor (PT. SJAM) telah membuka layanan gratis dan ganti oli gratis di pemukiman penduduk sekitar dealer dan lokasi strategis lainnya. Apresiasi Dan Inovasi Keenam wilayah terpilih tersebut antara lain Makassar, Gowa, Bone, Pinrang, Polewali dan Mangkutana, dengan harapan dapat mencapai target 500 unit hingga akhir Desember dan mencapai total satu juta unit di seluruh Indonesia. “Belanja servis gratis dan ganti oli gratis tetap menjadi rangkaian acara Hari Pembeli Nasional dan Layanan Apresiasi kami untuk pelanggan setia Yamaha di Sulselbar, untuk lokasi layanan akan selalu kami update layanan gratis di jejaring sosial Instagram atau Facebook @suracoyamahaoffical dan sebagai mulai kita akan mulai minggu ini ( minggu kedua September)”, jelas Sintya Conarta, Director of Promotion PT. CHEAT. Manajer Purna Jual PT.SJAM Ketut Suastika menambahkan, “Kami telah menerjunkan hingga 10 tim purna jual untuk mendukung pelaksanaan Hari Pelanggan ini setiap saat untuk mempercepat pelayanan, kecuali untuk penggantian oli dan servis. Kami tetap menyediakan layanan berbayar untuk jasa penukaran sparepart gratis lainnya seperti ganti filter udara..sampai busi diganti dengan sparepart yang sesuai kebutuhan,” tutupnya (ls/pp) Aplikasi kamera dengan titik koordinat untuk iphone, aplikasi kamera dengan titik koordinat untuk android News